Pollux Properties Raih Penghargaan BCI Asia Top 10 Developer



Pollux Properties Raih Penghargaan BCI Asia Top 10 Developer



Pollux Properties Indonesia meraih Penghargaan dalam Ajang BCI Asia Top 10 Developer.  Diwakili oleh Lie Iwan Aliwayana, Director of Accounting and Finance Pollux Properties menerima penghargaan sebagai salah satu perusahaan pengembang properti yang paling aktif dengan kinerja terbaik di Indonesia. Selasa (9/5) malam, di Fairmont Hotel, Jakarta.
BCI Asia Top 10 Developers 2017 diberikan kepada :
  1. PT Agung Podomoro Land Tbk
  2. PT Chitaland Perkasa
  3. Ciputra Group
  4. Duta Anggada Realty Tbk
  5. Lippo Group
  6. PT Permata Birama Sakti
  7. PT Pollux Properties Indonesia
  8. PT PP Properti Tbk
  9. PT Sinar Mas Land
  10. PT Tokyu Land Indonesia
kriteria penilaiannya adalah BCI Asia Top Ten Awards diberikan kepada perusahaan-perusahaan arsitektur dan pengembang, dengan nilai proyek terbesar selama satu tahun terakhir sebagaimana ditetapkan oleh BCI Asia. Sedangkan ke-10 perusahaan pengembang teratas tersebut memiliki total aset sebesar 1,05 miliar dollar AS. Pada tahun 2017 ini, panitia menetapkan kriteria bahwa para pemenang penghargaan merupakan perusahaan arsitektur dan pengembang yang memiliki kinerja bisnis yang baik, dilihat dari sisi ekspansi bisnis, pengembangan “green property”, dan nilai agregat bisnis.
Penghargaan bergengsi itu merupakan pengakuan BCI Asia kepada perusahaan desain dan pengembang terkemuka, yang telah memberikan kontribusi yang besar kepada industri konstruksi dan lingkungan di tahun sebelumnya. Pada penghargaan BCI Asia Top 10 Developer 2017 Pollux Properties berhasil menggeser properti dengan nama-nama besar  seperti Paramount Land,PT. Wijaya Karya Realty, dan PT.Alam Sutera Realty Tbk. Ketiga nama tersebut pada 2016 lalu berada pada Top 10 Developer.

Sumber berita : http://tvpnn.com/pollux-properties-raih-penghargaan-bci-asia-top-10-developer/

UNTUK BOOKING, HUBUNGI
SYAFIQ RIDHO
CALL/WA : 081584759760

Komentar

Postingan populer dari blog ini

APARTMENT KAIRAKU RESIDENCE

Potensi Karawang Kota Mandiri yang Berbudaya

POLLUX TECHNOPOLIS KARAWANG